Kamis, 28 Mei 2020

Pengalaman Selama WFH


Silakan buat tulisan tentang suka dan duka Anda atau keluarga selama menjalankan WFH atau pembelajaran jarak jauh. Semoga tulisan anda menginspirasi dan memberikan energi positif bagi kita semua dalam menghadapi situasi saat ini.
Awal yang dengan senang hati dilakukan, karna beranggapan istirahat biasa dan dapat melakukan aktifitas di rumah yang di inginkan. 1 minnggu berlalu rasa bosan, jenuh dan resah mulai terasa, banyak faktor yang menyebabkan, faktor bosan, faktor kurangnya interaksi dengan dunia luar, faktor bingung melakukan apa lagi, dan faktor tidak terbiasa dengan keadaan seperti ini.
Dalam masa perkuliah, ini adalah hal yang paling berat, karna metode pembelajaran di universitas saya menimba ilmu sedikit berbeda dengan universistas yang lain, yang saya pikir2 ini adalah benar2 belajar online, dengan menerapkan pertemuan tatap muka via daring. Sedangkan di univ saya, lebih banyak hanya memberi materi lalu tugas, yang membuat hilangnya rasa chemistry antara mahasiswa dan dosen hilang.
Namun lambat laun mulai terbiasa dan beradaptasi dengan semua ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar