Kamis, 25 Februari 2016

Salam Perkenalan

       Hallo, Semuanya selamat pagi jam 00:48 WIB, blog ini di buat tujuannya buat nulis semua yang gua pelajarin tentang Algoritma (Sebenernya) tapi gak tau juga deh kalo nanti bakalan gimana nih blog :D keurus apa engga, gua nulis ini juga gara-gara biar ada pos awal aja :D.
       Ohiya btw gua sekarang masih sekolah duduk di bangku kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), gua juga baru sadar selama ini gua salah jurusan :D gua suka sama pemrograman ngebuat aplikasi gitu deh keren soalnya :D tapi ternyata di Tkj belajar tentang jaringan tapi karna gua  suka di bidang komputer gua happy-happy aja until gua baru sadar tujuan gua awal masuk Tkj itu belajar pemrograman, Tapi gapapa gamasalah bagi gua karna gua udah lumyan paham lah tentang apa itu Jaringan Komputer, Sekarang gua bisa bikin kabel Local Area Network(LAN) bikin server Lewat Debian (tapi yang ini udah lupa), Bikin sebuah topologi jaringan, membuat sebuah jaringan, konfigurasi sebuah jaringan, dan bisa menggunakan Produk yang namanya Mikrotik :D gua bingung kenapa harus mikrotik kenapa gak pake debian aja yang gratis, Kalo pake mikrotik kan kalo gua mau belajar di rumah harus beli barangnya harganya sekitar Rp.500.000,00 ya bisa si diakalin pake virtual buat belajar dirumah tapi  tetep aja yang namanya belajar lewat virtual pasti akan beda situasinya saat kita berhadapan langsung.

      Satu lagi bentar lagi gua mau LULUS dari sekolah yah pasti sedih deh tapi gapapa karna gua kayanya bakkalan lanjut kuliah di Universitas Gunadarma (UG) Jurusan Teknik Informatika yang katanya sih susah dan belajar Matematika, Fisika, Dan Kimia. Secara Nilai Matematika gua aja Jelek Dari SD :D jadi gimana Fisika dan Kimia :D ywdh gak usah di bahas, Gua yakin kok gua pasti bisa Walau harus bagi waktu sama Buat Kuliah, Ngerjain tugas, Belajar pemrograman, Belajar lenih giat lagi karna pada dasarnya gua gak bisa apa-apa :D di bidang Matematika, Fisika, Dan Kimia (Bahkan gua gak ada yang hapal rumas kima sama fisika sampe sekarang), dan bagi waktu buat sang Princess alias Pacar :D gua yang sejak gua kelas 2 Smk :D.
       Okedeh segitu aja perkenalan gua, bukannya gua cape nulis tapi niatnya guakan nulisnya cuma iseng dan pendek ini kenapa jadi lumayan panjang gini.
       
      Terima Kasih.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar