Minggu, 13 Maret 2016

keluar dari zona nyaman


         Hey,, Kali ini sayang mau cerita sekalian mau ngasih pengumuman, ini pasti bakalan terlihat aneh banget bagi kalian tapi itu mungkin(aneh kan pasti tapi mungkin), nah di awal blog ini gua buat kan gua udah bilang bahwa guan anti bakalan masuk kuliah jurusan Teknik Informatika karena gua kan udah jelas dari jurusan Teknik Komputer Jaringan.

         Tapi siapa sangka setelah gua diskusi lagi sama abang gua, gua kaya dapat pencerahan gitu dikit, gua bakalan masuk ke jurusan Teknik Industri ya Teknik Industri, jujur gua gak tau apa-apa tentang jurusan ini, tapi gua  memberanikan diri keluar dari zona nyaman gua, ini keputusan besar bagi gua, jadi gua mau ngasih tau juga bahwa blog ini akan berisi kebanyakan tentang Teknik Industri, jadi gitu aja ya, dan kalo ada yang mau tau alasan gua kenapa bisa berani dan jadi masuk di Teknik Industri bbm gua aja, gua lagi males ngetik soalnya lagi sakit juga gua hari ini, dan satu lagi gua udah beneran fix Teknik Industri soalnya gua udah daftar di Univ Gunadarma.


            Okedeh segitu aja makasih banyak yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar